Senin, 03 November 2008

Web Konseling is Born Today

Akhirnya terwujud juga keinginan yang telah lama kami pertimbangkan untuk membuat jasa layanan konsultasi online. Pada awalnya, kami pikir pasti telah banyak konsultasi online yang sudah berjalan, namun ketika kami melakukan pencarian di beberapa search engines, ternyata hanya ada beberapa website yang mengadakan pelayanan tersebut dan kebanyakan sudah tidak beroperasi lagi.

Kemudian, setelah mengadakan pembicaraan yang cukup panjang dan serius :) kami ingin menghidupkan kembali pelayanan konsultasi melalui internet karena alasan praktis dan efisien. Tentunya banyak sekali masyarakat yang tidak memiliki waktu untuk datang ke Psikolog atau Psikiater karena terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-harinya. Kami sangat maklum dan mengerti keadaan tersebut dan situasi demikian tidaklah menjadi penghalang bagi kami yang berkeinginan untuk tetap membantu siapapun yang menginginkan bantuan kami.

Oleh karena itu, hari ini kami putuskan untuk membuat situs Web Konseling yang tidak hanya menyediakan informasi-informasi yang berkaitan dengan Psikologi, namun juga mengadakan pelayanan konsultasi online.

Kami memilih Blogger.com sebagai provider kami karena kami juga akan menulis artikel-artikel yang berhubungan dengan Psikologi dan kehidupan sehari-hari yang mudah-mudahan dapat dijadikan informasi yang berguna untuk diterapkan di kehidupan Anda sehari-hari. Semoga Web Konseling ini dapat berjalan dengan lancar dan memenuhi tujuannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Regards,
STAFF WEB KONSELING

Tidak ada komentar: