Kamis, 15 Januari 2009

Milis Baru Web Konseling!

Halo semua! Apa kabar? Web Konseling Staff mendoakan agar pengunjung Web Konseling selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan berbahagia. Kami ingin berterima kasih kepada pengunjung setia Web Konseling, terutama para klien, yang telah mempercayakan kami untuk membantu Anda menyelesaikan masalah.

Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan konsultasi yang terbaik dan GRATIS tentunya, kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan layanan kami. Untuk itu, saat ini kami telah menambahkan sebuah fitur baru yaitu Group Web Konseling yang bertujuan untuk memberikan informasi terbaru mengenai artikel-artikel Psikologi, berita terbaru Web Konseling, sistem polling yang akan membantu kami mendengarkan masukan dari Anda, serta menjaga kontak terhadap para klien dan anggota Group Web Konseling.

Untuk langsung ikutan menjadi anggota Group Web Konseling, masukan alamat email Anda di bawah ini:


Subscribe to webkonseling




Powered by gb.groups.yahoo.com



Kami sangat berharap bahwa dengan menambahkan fitur ini, kami dapat lebih membantu Anda merasa nyaman dan percaya terhadap kualitas dan kredibilitas kami sebagai salah satu sarana yang melayani konsultasi online GRATIS.

Bantu kami --> Isi SURVEY Web Konseling !!

Terima kasih!
Regards,
STAFF WEB KONSELING

Tidak ada komentar: